poker | selamat datang di turnamen permainan poker klub

Di zaman modern, dari sudut pandang GTO, biasanya jangkauan kita harus diimbangi dengan beberapa gertakan dan nilai saat kita bertaruh dan kombo itu akan menjadi jangkauan yang kita mainkan di setiap situasi. Mungkin terdengar keren untuk mengatakan bahwa kita akan menggertak pemain ini, tangan ini, dan melanjutkan syuting tanpa rencana yang jelas… tapi ini tidak ada di film dan ini bukan metode gertakan yang baik.

Bagaimana jika itu adalah ritme gertakan yang tidak direncanakan? Bisa jadi saat kita overlimp dalam pot multiway dengan range yang sangat luas tanpa banyak perencanaan untuk melakukan bluff pada postflop (kecuali kita memiliki draw yang sangat bagus) karena itu multi-way play, atau mungkin saat range kita sangat lebar, mungkin 100% mulai hand dari blind play, kanan atau bebas. Anda mungkin pernah mendengar istilah “orphan pot” sebelumnya, artinya pot (biasanya multiway) yang tidak ada yang bertaruh dan terlihat seperti itu. Tidak ada yang menginginkan pot ini. Pot sering pergi ke pemain pertama yang bertaruh, tapi tidak selalu. Dan tidak selalu permainan cerdas untuk pemain yang mencoba mengalahkan pot, tetapi situasi ini bisa ideal untuk gertakan yang tidak direncanakan sebelumnya. Jika kita tahu apa yang harus dicari

Saya baru teringat akan hal ini ketika saya menonton streamer poker yang tidak mencapai undian, yang menurut saya merupakan peluang bagus untuk menggertak. Inilah aksinya: di tengah turnamen, tumpukan efektifnya tidak tinggi Dan tidak low, mungkin 25-40bb UTG limp dan BTN limp, disusul Hero di BB flop. 10 7 Dan telah memeriksa untuk melihat kegagalan gratis juga.

Kegagalan J 8♥ 2♦ dan Hero cek, kedua lawan cek di belakang dan putar 2♠ jadikan papan berpasangan dan Hero cek lagi berpikir “bukan itu 9” dan putar, periksa semua orang lagi, sungai 5♠, ambil papan J 8♥ 2♦ 2♠ 5♠ dan sekali lagi periksa dengan pahlawan yang mengomel karena tidak lurus, tapi saya merasa mereka melewatkan giliran gertakan yang bagus dalam situasi ini.

Secara umum, ketika kita berpikir untuk menggertak tanpa rencana, Sesuatu yang tidak harus dibangun dari jangkauan atau tekstur papan kami, jadi apa yang harus kami cari? Situasi yang baik akan menjadi salah satu dari ini:

  • Jangkauan lawan sangat lemah dan/atau terbatas.
  • Jangkauan kami tidak terbatas.

Harap dicatat bahwa kedua kondisi berlaku dalam situasi ini. Meskipun ada kemungkinan bahwa limper UTG dapat memiliki beberapa jebakan dari limp terbuka dan menunjukkan ke bawah dengan tangan marginal sebelumnya, mereka belum bertaruh flop pada pot 3 arah yang merupakan jebakan preflop tangan yang baik.Sebagian besar waktu (mis. AA) lakukan, dan ketika tiba giliran, mari kita analisis situasinya dan mengapa ini adalah peluang gertakan yang bagus. J 8♥ 2♦ 2♠

  • Kisaran kedua lawan sangat lemah, semua orang gagal memeriksa, pemain cenderung bertaruh tangan seperti pasangan teratas untuk nilai dan perlindungan, sehingga mengurangi jumlahnya. Jx kombo dalam jangkauan mereka (tidak sepenuhnya dihapus Tapi tentu saja, beberapa kombo bertaruh) pasangan yang lebih mungkin untuk memeriksa kegagalan daripada rekan-rekan mereka. 8x Namun kombo tersebut juga dikurangi dengan efek pemblokiran kartu yang kita pegang. T8s dan 87 detik atau bahkan mungkin 87o Jika mereka cukup longgar, maka kedua kartu kami T dan 7 mengurangi beberapa kemungkinan 8x dalam jangkauan lawan dan membuatnya lebih lemah Mereka juga tidak cenderung pincang preflop. 2x banyak combo… 32s, A2s atau mungkin K2s dan 22 Kombo yang paling mungkin memiliki total hanya 7, jadi jangkauan kedua lawan sangat lemah pada saat ini dan biasanya tidak masalah.
  • Jangkauan kami tidak terbatas, bahkan jika kami tidak memilikinya. JJ Pada titik ini (karena sudah menaikkan preflop), kami mungkin juga kadang-kadang memeriksa. 88 tetapi kadang-kadang bisa membuat lemas juga Jadi kemungkinan kombo itu lebih kecil. Tapi tentu saja kita dapat memiliki quad 2 dalam jangkauan kita serta semua kemungkinan kombo. 2x Karena kita bisa bermain gratis dari BB, apalagi kita harus cek flop juga. 2x semua yang bisa kita miliki J8 untuk bermain sebagai cek / kenaikan gagal atau J2 atau 82
  • Kami memiliki beberapa ekuitas vs. penelepon ketika giliran gertakan kami dipanggil, kami masih memiliki beberapa ekuitas sebagai rencana cadangan untuk meningkatkan, kami dapat tetap lurus dengan 9 di sungai dan menempelkan T atau 7 mungkin juga menang, misalnya kami mungkin Disebut dengan saku empat, dll.

Jadi, sementara lawan kami memiliki sangat sedikit kombo tangan yang kuat dan jangkauan mereka sangat lemah, jangkauan kami memiliki tangan yang kuat yang dapat kami wakili banyak, memiliki beberapa ekuitas saat dipanggil menjadi perhatian. Dan itu menjadikan ini peluang bagus untuk menggertak tanpa rencana sebelumnya.

Sumber: https://pokerstarslearn.com/strategies/finding-unplanned-bluffs/

.

Author: blogadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *